Sandra Dewi Kepergok jalan bareng dengan seorang pria Jepang di acara Symphoni For Japan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2011). Dalam acara tersebut Sandra terlihat akrab dengan pria berusia 30 tahun itu. Saat dikonfirmasi, pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini mengaku hanya sebatas teman dengan pria tersebut. “Belum, masih teman, ya dekat aja,” kilah Sandra. Sayangnya, Sandra enggan mengungkapkan identitas pria tersebut. Hanya saja, Sandra mengaku mengenal pria tersebut dari temannya. Menurut Sandra ia lebih menyukai pria luar negeri dari pada lokal. Karena dengan begitu ia mendapatkan banyak ilmu dan menambah wawasan. “Ya, kalau sama orang lokal ya biasa aja. Aku senang sama orang luar karena aku jadi bisa banyak belajar, enak ngobrol, orang luar itu bisa tukar pikiran,” ungkapnya. Artis kelahiran 8 Agustus 1983 itu tidak ada pria lokal yangmau mendekatinya. “Saya sih maunya yang local, tapi gimana dong ? Nggak ada yang mau dekat sama saya. Masak saya harus maksaiin,” katanya.